Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Kontak Perkasa - Cristiano Ronaldo dikartumerah karena dianggap mengasari pemain Valencia. Pelatih El Che Marcelino pun sampai bingung dengan keputusan wasit itu.

Pada Matchday 1 Grup H Liga Champions di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, Juventus memang berhasil pulang membawa kemenangan 2-0 lewat sepasang penalti Miralem Pjanic. Tapi sorotan publik akan hasil pertandingan masih kalah besar ketimbang insiden yang terjadi di menit ke-30 saat Ronaldo dan bek Valencia, Jeison Murillo, terlibat duel di tengah lapangan.

Usai keduanya terjatuh, tiba-tiba saja wasit Felix Brych mengartumerah Ronaldo dan sontak para pemain Juve pun melakukan protes. Ronaldo yang seakan tak percaya sampai menitikkan air mata ketika berjalan meninggalkan lapangan.

Sementara dalam tayangan ulang, terlihat Ronaldo seperti menjambak rambut Murillo saat meminta pemain Kolombia itu untuk segera berdiri. Atas kartu merahnya itu, Ronaldo berpeluang absen di tiga laga berikutnya.

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

Usai pertandingan, Marcelino selaku pelatih Valencia mengutarakan simpatinya kepada Ronaldo. Marcelino mengaku bingung dengan keputusan wasit tersebut karena menurutnya Ronaldo tidak melakukan kesalahan apapun.

"Dia sangat sedih, bahkan menangis, karena dia bilang dia tidak melakukan kesalahan apapun," ujar Marcelino seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak melihat adanya tindakan yang pantas membuatnya dikartumerah," sambungnya.