Bioskop Jadi Dibuka 29 Juli? Ditentukan Hari Ini

Diduga Pelaku Curanmor, Pria di Depok Bawa Kunci Letter 'T' hingga Jimat

Diduga Pelaku Curanmor, Pria di Depok Bawa Kunci Letter 'T' hingga Jimat



Kontak Perkasa Futures - Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan satu orang pria berinisial S (27) di Perumahan Raffles Hills, Sukatani, Depok, Jawa Barat, dini hari tadi. Pria tersebut dicurgai hendak melakukan aksi pencurian motor.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengungkapkan kejadian ini bermula saat timnya sedang membubarkan balap liar motor di sekitar Jalan Cibubur, Depok pada pukul 02.15 WIB dini hari tadi. Setelah itu timnya kemudian menyusuri jalan-jalan alternatif yang ada di sekitar.

"Tiba-tiba ada satu motor bonceng tiga melintas dengan kecepatan tinggi. Kita kejar, kita hentikan, namun dia tidak mau berhenti," kata Iptu Winam melalui pesan singkat, Rabu (17/6/2020).

Winam menyebut saat itu timnya langsung melakukan pengejaran dan menghimpit mereka. Kemudian tak lama berselang, satu orang yang yang menaiki motor tersebut terjatuh, sementara dua orang lainnya melarikan diri.

"Kita pepet dan akhirnya salah satu itu jatuh, dua kabur dengan motornya," ucap Winam.

Baca Juga : Ini Investasi yang menarik di Tahun Politik

Saat Tim Jaguar melakukan penggeledahan, ditemukan kunci letter T beserta satu buah golok. Tim juga menemukan sebuah jimat yang dikalungkan oleh pria tersebut.

"Akhirnya kita geledah salah satu orang tersebut, kita temukan kunci letter T, golok dan jimat," tuturnya.

Polisi menduga pria ini adalah pemain curanmor di sekitar wilayah Depok dan Bekasi. Beruntung, ketika ditangkap, pria tersebut belum melancarkan aksinya.

"Diduga dia pemain ranmor di wilayah Depok dan Bekasi. Belum melakukan aksi," imbuhnya.

Selanjutnya pria asal Bekasi itu diserahkan oleh Tim Jaguar ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut.