Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Yuk, Intip Pesawat Mewah Milik Jackie Chan | KONTAK PERKASA MAREIN

Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa. Bintang film Hollywood, Jackie Chan memiliki koleksi terbarunya yaitu sebuah jet Embraer Legacy 500. Ini bukan jet pertama dari bintang film action tersebut. Sebelumnya, Jackie pernah memiliki jet bertipe Embraer Legacy 650 di tahun 2012. Hal ini terjadi karena Jackie Chan adalah duta besar merk dari sebuah perusahaan pesawat asal Brazil.

Marco Tulio Pellegrini, CEO dan presiden jet Embraer menjelaskan The Legacy 500 memiliki teknologi terkini. "Jet ini pun memiliki desain yang membuat penumpang tetap nyaman.” jelasnya seperti dikutip dari businessinsider.com, Sabtu (8/10/16).

Jackie Chan pun terlihat antusias dengan armada terbarunya. “Saya sangat senang untuk menerima jet luar biasa ini, sebuah jet eksekutif terbaik,” kata Jackie Chan.

Jackie Chan menambahkan, jet Legacy 650 sebelumnya memberi kenyamanan. Sudah pasti jet terbarunya bertipe Legacy 500 jauh lebih nyaman dibandingkan jet sebelumnya.

Penasaran dengan Jet Jackie Chan terbaru? Berikut fitur-fitur Jet bertipe Embraer Legacy 500 milik Jackie Chan: The Legacy 500 adalah produksi terbaru dari perusahaan pesawat asal Brazil. Perusahaan tersebut adalah perusahaan pembuat pesawat terbesar di dunia dan menghasilkan pesawat komersil, pribadi dan militer.

The Legacy 500 ini adalah pesawat jet berbasis bisnis yang dapat mencapai ketinggian rata-rata 3.600 mil. Pesawat jet ini pun dapat menampung 12 penumpang, tetapi konsumen lebih memilih yang dapat menampung 8 penumpang.

Kontak Perkasa Futures


Pesawat jet ini memiliki sepasang mesin turbofan Honeywell HTF75000E yang dapat menghasilkan lebih dari 7 ribu pon daya dorong. Oleh karena itu, pesawat ini mampu mencapai kecepatan 0,83 kali dari kecepatan suara. Pesawat ini pun dapat terbang setinggi 45.000 kaki.

Di dalam pesawat ini, Anda sudah disuguhi dengan interior yang sangat besar. Beberapa interior untuk bersantai dan interior lainnya untuk kegiatan bisnis seperti rapat.

The Legacy 500 ini memberi tekanan pada ketinggian di 6.000 kaki sementara pesawat komersil lainnya biasanya memberi tekanan pada ketinggian di 8.000 kaki.

Kabin pesawat ini memiliki lantai yang datar sehingga para penumpang leluasa untuk berdiri.

Bagi penumpang yang ingin beristirahat atau tidur, sebuah dipan dan kursi kapten pun dapat dijadikan sebagai kasur.

Bagaimana dengan kamar mandinya? Pesawat jet ini memiliki kamar mandi di bagian belakang pesawat ini dan satu-satunya pesawat dengan kamar mandi yang memiliki dapur basah.

Kembali ke kabin dari pesawat ini, kabin ini dapat diatur melalui fitur touch screen di iPhone/iPad. The Legacy 500 ini pun mempunyai fitur hiburan berkualitas tinggi dan konektivitas Wi-Fi. Berikut fitur touch screen di pesawat jet ini.
The Legacy ini memiliki 2 layar 19-inch dan 9-inch di setiap tempat duduk. Desain warna dari Jet ini, Jackie Chan memilih kayu terang yang terlihat minimalis.

Kontak Perkasa Futures

Beralih ke bagian depan, bagian kokpit dari pesawat jet ini dipenuhi dengan kaca yang langsung menghadap ke depan. Dibandingkan dengan menggunakan control yang tradisional, desain kokpit terbaru dari jet ini berfitur side sticks.

Alhasil pilot pun memiliki ruang yang lebih dan penglihatan yang jelas pada sistem. Pesawat jet ini sudah dibuat sejak 2014 lalu dan baru dipasarkan seharga US$20 juta.( Sumber Liputan6.com )