3 Varian Bir yang Harus Anda Coba Saat berlibur di Singapura | PT Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa - Mendekati akhir tahun sudah saatnya Anda merencanakan liburan. Jika Anda ingin berlibur ke luar negeri bersama keluarga atau pasangan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Singapura.
Negara tetangga yang terkenal dengan wisata belanja ini ternyata juga menyimpan sensasi wisata lainnya, yaitu wisata malam. Anda dapat menikmati malam dengan mengunjungi taman-taman yang diapit sederet cafe-cafe di daerah Robertson Quay.


Jika berkunjung ke daerah ini, Anda dapat mencoba sensasi bir khas Singapura. Four Points by Sheraton yang baru saja didirikan di daerah ini menawarkan varian bir yang khas. Bir Tall Tale Pale Ale ini memiliki rasa yang sedikit berbeda, lebih smooth dan ada aroma buah-buahan yang segar dengan after taste yang sedikit pahit. Bir ini sangat tepat dinikmati bersama menu chiken rice Ball dari four points.


Selain Tall Tale Pale Ale yang menjadi signature bir di sini, Anda juga dapat menikmati 2 varian bir lainnya yaitu Kirin Ichiban yang merupakan khas Jepang, dan Erdinger Weisbier dari Australia. Keduanya juga disajikan di Four Points dengan menu yang spesial seperti chiken wings dan Pan-fried Cod Fish.

Sembari menikmati bir, Anda juga disuguhkan dengan pemandangan yang tidak biasa, yaitu aliran Singapore River. Ya sungai ini mengalir tepat di belakang hotel Four Points sehingga Anda mendapatkan pemandangan yang indah di malam hari dengan lampu-lampu jalan dan deretan gedung menjulang khas Singapura.Liputan6.com