Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kim Kardashian Kembali Terlibat 'Perampokan'


Kontak Perkasa - Tragedi perampokan di Paris yang menimpa Kim Kardashian baru ‘berusia’ tiga bulan. Tragedi itu terjadi Oktober lalu, saat Kim menghadiri Paris Fashion Week dan menginap di sebuah apartemen mewah eksklusif. Perampoknya memboyong barang berharga senilai US$9,5 juta.

Polisi baru saja menangkap sekawanan perampok berusia senja yang terlibat. Sepuluh orang yang dijadikan tersangka—tertangkap berkat jejak DNA—punya riwayat kriminal panjang.

Kini, Kim dilaporkan kembali ‘terlibat perampokan.’ Lagi-lagi itu melibatkan berlian, seperti yang diincar para perampoknya di Paris. Hanya saja, bedanya kali ini bukan di Paris. Kim ‘terlibat perampokan berlian’ di kegiatan amal tahunan, Met Gala New York.

Tapi Kanye West sang suami, Kris Jenner san ibunda, dan keluarga besar Kardashian tak perlu khawatir Kim kembali mengalami trauma sampai tak mau muncul di hadapan publik. Sebab perampokan itu bukan sungguhan, melainkan hanya salah satu bagian dari set film besar.

Ia terlihat mengenakan gaun putih tembus pandang dan jaket berbulu. Ia tampak bersama saudarinya, Kendall Jenner yang juga mengenakan gaun lace putih. Senin (16/1) mereka terlihat di lokasi syuting yang membuat Metropolitan Museum of Art fiktif. Terlihat di lokasi yang sama, editor majalah Vogue Anna Wintour dan desainer fesyen Zac Posen.

Ocean’s Eight merupakan film lepas dari seri Ocean’s yang sebelumnya selalu dibintangi para pria. Aktor papan atas seperti George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon pernah membintangi film awal tahun 2000-an yang ceritanya selalu tentang kriminal itu.

Kali ini, Ocean’s Eight akan dibintangi para wanita, termasuk Sandra Bullock, Rihanna, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway. Tidak dijelaskan apakah keterlibatan Kim karena ia baru saja kerampokan berlian, atau memang karena ia selalu ‘meramaikan’ Met Gala tiap tahunnya.

Tidak jelas pula apakah set pencurian berlian di Met Gala itu memang termasuk plot cerita Ocean’s Eight sejak awal, atau baru terinspirasi oleh tragedi perampokan Kim di Paris. CNNindonesia.com