Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Engineer Microsoft Tak Sengaja Beberkan Surface Phone

Engineer Microsoft Tak Sengaja Beberkan Surface Phone

Kontak Perkasa - "Saya mempercayakan data saya pada Apple. Banyak dari poin pengenalan wajah disimpan secara lokal di ponsel sehingga Apple tidak mendapatkan informasi itu," jelas Hirshon.

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

Anonimitas baginya adalah tantangan yang sulit mengingat dia bekerja di bidang yang bersinggungan dengan publikasi. Namun, dia selalu meminta agar penonton tidak mengambil fotonya. Dia juga secara rutin mencari foto dirinya selama 25 tahun terakhir di internet untuk memastikan tak ada foto yang diunggah tanpa izinnya.

"Saya mencoba menemukan teman yang berbicara dalam dua bahasa untuk mengirim cuitan mendesak dengan hormat untuk meminta foto saya diturunkan," katanya kepada BBC. "Mereka dengan senang hati melakukannya dan meminta maaf atas kesalahannya. Tidak ada yang berakhir dengan kedengkian, hanya masalah bahasa."

Baca juga : Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018

Kendati demikian, pria ini cukup realistis. Belajar dari film tahun 1960, "Spartacus", rahasia wajahnya tak teridentifikasi adalah karena dia mampu membuat algoritma Google maupun Facebook bingung dengan memposting foto berbeda-beda dengan satu namanya sendiri. Dengan begitu, foto asli Hirshon sendiri bisa jadi malah dikubur oleh algoritma tersebut.

Baca juga : Bisnis Investasi Masih Menarik Tahun 2018

"Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya memiliki pemahaman yang cukup baik tentang teknologi pengenalan wajah. Saya telah bekerja untuk sejumlah perusahaan di bidang informasi dan keamanan," tutupnya.