Kontak Perkasa | 11 Kota dengan Kemacetan Parah, Ada Jakarta Lho!

Kontak Perkasa | Cegah Tawuran di Pasar Rumput Terulang, Polisi Razia hingga ke Gang

Cegah Tawuran di Pasar Rumput Terulang, Polisi Razia hingga ke Gang

 Kontak Perkasa - Polisi membubarkan dua kelompok massa yang terlibat tawuran di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan. Untuk mengantisipasi agar kejadian tidak terulang, polisi melakukan razia hingga ke gang-gang sempit dan tongkrongan para pemuda.

"Kita lakukan razia di gang-gang dan tempat-tempat kumpul anak muda saja, karena belim ditemukan korban-korban luka/jiwa," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjay dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (5/2/2019).

Polisi belum bisa memastikan penyebab tawuran tersebut. Sampai saat ini polisi masih terus menggali keterangan dan bukti-bukti untuk mengetahui penyebab aksi tawuran tersebut.

"Akar masalah pastinya kita akan cek teliti dulu ya. Banyak macam-macam isu masalah ini, hanya daripada tidak valid lebih baik kita dalami dulu ya," katanya.

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

Andi mengatakan pihaknya membentuk tim gabungan dari Polres Jakarta Selatan, Polsek Tebet dan Polsek Setiabudi untuk mendalami kasus ini. Sementara situasi di lokask saat ini sudah kondusif.

"Ahamdulillah situasi sudah kondusif di lapangan. Polsek dan Polres sedang upayakan cari akar permasalahannya agar tidak terulang kembali," tuturnya.

Tawuran terjadi sejak Selasa (5/2) sore di perbatasan antara wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Polsek Menteng juga ikut turun menangani kejadian di Pasar Rumput ini.