Kontak Perkasa Futures | Sutradara Beri Bocoran Kesiapan Film 'Jurassic World 2'


Kontak Perkasa - Sutradara J.A. Bayona mengungkapkan bahwa pengambilan gambar sekuel film Jurassic World akan dimulai pada awal 2017.

Melalui sebuah wawancara, Bayona yang juga pernah menyutradarai film seperti The Impossible, A Monster Calls dan The Orphanage mengatakan bahwa kini proses syuting Jurassic World 2 telah dipersiapkan. Naskahnya selesai ditulis oleh Colin Trevorrow dan Derek Connolly, serta diproduseri oleh Steven Spielberg dan Frank Marshall.

"Kami sudah mulai bekerja menyiapkan semuanya, dan akan memulai syuting pada Maret [tahun depan]," katanya pada Comingsoon

Lebih lanjut, Bayona turut menyampaikan bahwa proyek yang dikerjakannya itu ia gambarkan sebagai hal yang "lebih kolaboratif".

"Film ini akan melibatkan banyak orang dan kerja sama tim, supaya cerita lebih hidup. Di saat yang sama, saya ingin menyampaikan kisah yang lebih berasa dekat dengan penonton," tutur Bayona.

Dia menambahkan, "Saya pikir akan ada banyak cerminan diri saya dalam film."

Tak hanya Bayona yang mulai mengungkap persiapan soal di balik penggarapan film itu, Trevorrow pun mengungkapkan soal dirinya dalam menulis naskah film.

Menurutnya, sebuah kutipan dari film Jurrasic Park telah mengilhaminya untuk menulis naskah cerita Jurassic World 2. Kutipan itu dikatakan karakter Sam Neil yang diperankan oleh Alan Grant.

"Dinosaurus dan manusia, dua spesies yang dipisahkan oleh 65 juta tahun evolusi akan kembali bertemu. Bagaimana caranya kita dapat membuatnya menjadi memungkinkan?"

Lebih lanjut, Trevorrow pun memberi isyarat tentang bagaimana sekuel yang ditunggu ini akan dihadirkan. "Ini akan lebih menegangkan dan menakutkan," katanya pada wawancara dengan para penggemar Jurassic Park.

"Mulai dari desain produksi, hingga cara penyampaian cerita. Saya tahu, saya ingin Bayona untuk mengarahkannya jauh sebelum kemungkinan itu ada, dan semua persiapan sedang dibangun berdasar keahliannya."

Dipastikan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali untuk Jurassic World 2 bersama Toby Jones dan Rafe Spall. Jurassic World 2 dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018.

Sumber CnnIndonesia.com