Kontak Perkasa | Tangkal Hacker Retas Printer

Bidadari Victoria's Secret dengan Bayaran Termahal



Kontak Perkasa - Berakhirnya panggung fesyen Victoria's Secret di tahun ini ternyata menyisakan pertanyaan. Siapakah di antara bidadari-bidadari tersebut yang dibayar paling mahal untuk bisa tampil bergaya di panggung fesyen?

Tak dimungkiri ada banyak supermodel terkenal dunia yang berlenggok memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sebut saja ada Alessandra Ambrosio, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Bella Hadid, Lily Aldridge, dan lainnya.

Mengutip International Business Times, berikut nama-nama bidadari Victoria's Secret yang memboyong cek terbesar ke rumahnya.

1. Alessandra Ambrosio

Dia adalah seorang model Victoria's Secret veteran. Namanya bukan baru sekali muncul di panggung pakaian dalam terbesar ini. Dia juga menjadi model dari berbagai lini busana dunia termasuk Next, Armani Exchange, Christian Dior, Raplh Lauren. Dia pun kini meluncurkan lini fesyen dan lifestyle lainnya, Ale by Alessandra.

Di panggung Victoria's Secret tahun ini, dia membawa pulang cek sebesar US$40 juta.








2. Liu Wen
Di tahun 2009, Liu Wen menjadi perempuan China pertama yang bisa berada di panggung Victoria's Secret. Dia juga menjadi model Asia pertama yang masuk dalam daftar model yang dibayar paling mahal versi majalah Forbes.

Di panggung Victoria's Secret 2016, dia mendapatkan bayaran US$25 juta.
















3. Lily Aldridge
Aldridge adalah sosok Victoria's Secret Angel yang cukup lama. Selain itu dia juga populer untuk menjadi gambar sampul di Sports Illustrated Swimsuit Issue di ulang tahunnya ke-50 tahun.

Untuk penampilannya di Victoria's Secret, Lily Aldridge dibayar US$15 juta.












4. Joan Smalls
Joan Smalls sudah berlenggok di panggung Victoria's Secret sejak 2010. Dia juga merupakan model Puerto Rico pertama yang dipilih oleh brand tersebut. Dia juga dikenal sebagai model latin pertama yang diendorse oleh kosmetik Estee Lauder.

Di Victoria's Secret, Smalls mendapatkan bayaran US$13 juta.












5. Kendall Jenner
Kendall Jenner memulai debut pertamanya di Victoria's Secret runway pada tahun lalu. Model yang tengah naik daun ini mendapatkan bayaran di panggung Victoria's Secret sebesar US$10 juta.















6. Gigi Hadid
Sama seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid juga memulai debutnya pada tahun lalu. Di panggung Victoria's Secret, dia mendapatkan bayaran US$5 Juta.( cnnindonesia)