Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Musisi dan Selebriti Dunia Berduka George Michael Tiada


Kontak Perkasa - George Michael telah meninggal dunia di usianya yang ke-53 tahun, seperti yang dikonfirmasi oleh publisisnya.

Bintang pop itu “meninggal dunia dalam damai” di rumahnya pada Minggu (25/12), setelah menderita gagal jantung.

Michael ditemukan tak sadarkan diri pada pagi Natal oleh manajernya, Michael Lippman, seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter.

Pihak berwajib dan petugas kesehatan lalu segera mendatangi kawasannya di Goring, Oxfordshire, London.

“Dengan rasa duka yang mendalam, pria berusia 53 tahun itu telah dinyatakan meninggal dunia. Sampai saat ini, belum ada yang mencurigakan dari kematiannya,” kata juru bicara kepolisian Thames Valley, seperti yang dikutip dari NME.

“Penyelidikan akan terus dilakukan, sekian pernyataan dari kami,” lanjutnya.

Manajemen Michael juga telah mengumumkan kabar duka ini, “Dengan rasa duka yang mendalam, kami mengabarkan kalau putra, adik, dan teman tercinta kami telah meninggal dunia di rumah pada Hari Natal. Keluarga minta diberikan waktu untuk melalui masa duka ini.”

Setelah kabar duka itu diumumkan, sejumlah rekan musisi Michael dan selebriti dunia menyatakan rasa sedihnya di media sosial.

“2016, tahun di mana talenta berbakat menutup usia. Seluruh cinta dan simpati kami untuk keluarga George Michael,” tulis band Duran Duran melalui cuitan di Twitter-nya.

Rekan Michael di Wham!, Andrew Ridgeley, juga menulis cuitan bernada duka.

“Hati hancur sepeninggal teman tercinta saya, Yog. Saya, temannya, dunia musik, dan dunia secara keseluruhan. Selamanya cinta,” tulis Ridgeley.

Musisi Elton John pun ikut angkat bicara. Melalui Instagram, ia mengunggah foto dirinya saat hadir dalam suatu acara bersama Michael.

“Saya masih merasa terkejut. Saya telah kehilangan teman baik saya, yang murah hati dan brilian. Hati saya tertuju untuk keluarga dan penggemarnya,” tulis
John.

Gitaris Queen, Brian May, bahkan masih merasa tak percaya kalau Michael telah meninggal dunia.

“George? George Michael? Tidak… tidak mungkin. Sangat sedih,” tulisnya. cnnindonesia.com