Kontak Perkasa | Hari Pertama Cuti Bersama Lebaran, Lalu Lintas Jakarta Lancar

Surabaya Punya Sirkuit Drag Race Berstandar Internasional

 Kontak Perkasa - Indonesia akhirnya memiliki sirkuit khusus untuk ajang balap drag race. Sirkuit dengan standar internasional untuk yang pertama berdiri megah di Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir laman Facebook Surabaya Tourism, kini sirkuit Drag Race pertama di Indonesia ini hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang gemar adrenalin.

"Kabar menarik nih untuk kamu para penikmat wisata adrenalin dan penikmat balapan. Kini Surabaya memiliki Sirkuit International yang berlokasi di Kompleks Gelora Bung Tomo dengan Sirkuit Drag Race sepanjang 402 meter yang siap dipakai saat ini. Dan sirkuit Drag Race ini merupakan sirkuit satu-satunya di Indonesia," tertulis dalam laman Facebook Surabaya Tourism.

Kehadiran sirkut drag race ini diharapkan bisa berkembang untuk menunjang ajang balap internasional. Bahkan dalam laman resmi Pemerintah Kota Surabaya itu, pihaknya tengah membangun sirkuit balap untuk gelaran MotoGP.



Sirkuit Drag Race Berstandar Internasional Ada di SurabayaSirkuit drag race berstandar internasional pertama di Indonesia ada di Surabaya.

"Ke depan, selain sirkuit Drag Race juga ada sirkuit berstandar International yang ditargetkan bisa menjadi sirkuit untuk gelaran MotoGP. Menarikkan jika Surabaya menjadi tuan rumah gelaran MotoGP? Bagaimana menurutmu?" tambah tulisan laman Surabaya Tourism.

Berbagai sambutan hangat dan kaget tidak sedikit terlontar, dalam komentar laman Facebook Suarabaya Tourism. Bahkan ada yang membandingkannya dengan "sirkuit'

"Bantu Share ya! Sirkuit Drag Race di Komplek Gelora Bung Tomo di Sirkuit drag race satu-satunya yang ada di Indonesia," kata salah satu komentar di laman Facebook tersebut.( cnnindonesia ).