Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Mischa Barton 'Menggila' karena Dibubuhi Obat 'Pemerkosa'


Kontak Perkasa - Aktris Mischa Barton ditemukan ‘menggila’ di apartemennya akhir pekan lalu. Kini, diberitakan Ace Showbiz, ia telah kembali setelah dievaluasi mental di rumah sakit.

Menurut pengakuan aktris 31 tahun itu, sebelum meracau dan bertindak tak jelas sampai tetangganya harus menelepon polisi, ia diberi obat GBH saat ulang tahunnya. Itu merupakan obat yang biasa dipakai para pemerkosa untuk melemahkan korbannya terlebih dahulu.

Barton sendiri berulang tahun pada Rabu (25/1) malam dan menggelar pesta. Ia masih tampak waras dan mengunggah foto di media sosial saat itu. Sehari kemudian, ia mendadak ‘gila.’

Ia merasa seseorang menaruh obat pemerkosa itu ke dalam minumannya, di perayaan ulang tahun. Alumnus Dancing with the Stars itu mengatakan pada People, “Pada 25 Januari malam, saya keluar dengan beberapa teman untuk merayakan ulang tahun saya.”

a kemudian berusaha mengingat, “Ketika saya minum, saya menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Perilaku saya jadi aneh dan berlanjut semakin parah beberapa jam kemudian.”

Sesuai ingatan Barton, ia tidak butuh pemaksaan dari pihak mana pun untuk pergi ke rumah sakit. Menurut laporan, butuh waktu sampai polisi yang datang membawanya untuk dirawat.

“Saya menyerahkan diri saya untuk mendapat bantuan profesional, dan saya mendapat informasi dari staf mereka bahwa saya diberi obat GHB,” tuturnya, mengutip apa yang dinyatakan pegawai rumah sakit Cedars Sinai. Ia dirawat di sana selama semalam saja.

Bintang The O.C. itu melanjutkan, “Ini pelajaran untuk semua perempuan muda di luar sana. Berhati-hatilah terhadap sekeliling Anda.” CNNindonesia.com