Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Hanya Sehari Kaus 'The Expert' Barron Trump Habis Terjual

Kontak Perkasa - Ternyata tidak hanya Ibu Negara Melania Trump saja saja yang jadi menjadi fesyen ikon dalam keluarga Trump. Tampaknya Barron Trump pun akan mengikuti jejaknya. Saat pindahan ke Gedung Putih, tas birkin yang ditenteng sang ibu menjadi sorotan pemerhati mode.

Rupanya, di kesempatan yang sama, kaus abu-abu bertulisan The Expert yang dikenakan anak terakhir Donald Trump berumur 11 tahun itu juga menarik perhatian para netizen.

“Angkat topi untuk Barron Trump yang mendeklarasi dirinya sebagai seorang ahli (The Expert) pada ia pindah ke Gedung Putih,” kicau akun HadleyFreeman di Twitter.

Selain banyak dikomentari warga Twitter, kaus ini ternyata juga diburu publik. Kaus keluaran J.Crew ini sebenarnya koleksi lama merek, yaitu dari koleksi musim semi 2015 mereka.

Seperti yang dilaporkan Fox4news, stok kaus itu masih ada dan bisa dibeli di situs resmi J.Crew dengan harga $29,50 pada saat Barron terlihat pertama kali memakainya. Namun, hanya selang satu hari kemudian, kaus itu langsung habis terjual.

Jika diklik tautan kaus, situs pun memberitahu jika produk ini telah habis.

“Mohon maaf, barang ini sangat populer sehingga semua sudah laku terjual,” tulis situs.

Dengan tingginya permintaan, tiruan kaus ini pun langsung banyak dijual di berbagai situs seperti salah satunya di situs teespring.

Barron Trump dan ibunya, Melania Trump, memang menjadi anggota keluarga Presiden yang terakhir pindah ke Gedung Putih. Melania memutuskan untuk menunda kepindahan hingga Barron menyelesaikan kelas lima di New York.

Di musim gugur nanti, anak bungsu dari lima anak Donald Trump ini akan bersekolah di St. Andrew’s Episcopal School di Potomac, Maryland.

“Sekolah ini dikenal dengan komunitas yang beragam dan memiliki komitmen pada kemajuan kemampuan akademik. Misi St. Andrew adalah memperkenalkan dan menginspirasi setiap anak dalam komunitas inklusif yang mendedikasikan pada sistem pengajaran, belajar dan pelayanan yang terbaik,” terang Melania dalam pernyataan resmi mengenai sekolah Barron yang jaraknya sekitar 20 mil dari Gedung Putih.

Iuran tahunan di sekolah ini beragam mulai dari $23 ribu untuk Pra-TK hingga $40 ribu untuk murid kelas 9 hingga 12. Sedangkan untuk kelas enam dimana Barron mendaftar dan masuk kelas, biaya pengajarannya mencapai $39 ribu.

“Kami tak sabar untuk menghadori acara tahunan sekolah di St. Andrew,” tambah Melania.

Didirikan pada tahun 1978, St. Andrew memiliki 580 murid dari Pra-TK hingga kelas 12. Pilihan Melania untuk menyekolahkan Barron agak berbeda dengan pilihan sekolah anak-anak Obama ataupun Chelsea Clinton yang bersekolah di Sidwell Friends. Di sekolah ini juga, anak-anak mantan Wakil Presiden AS mengecap pendidikan dasar mereka.

Barron akan menjadi anak laki-laki pertama di Gedung Putih setelah 50 tahun terakhir ini. Sebelumnya John F. Kennedy Jr adalah anak laki-laki yang juga menghabiskan masa kecilnya di Gedung Putih. CNNIndonesia.com