Kontak Perkasa | Organda DKI Sempat Larang Sopir Angkot Tanah Abang Demo

Kontak Perkasa | Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Jelang Subuh, Rest Area Penuh

Kontak Perkasa - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa masih terus memantau arus balik di tol Cikampek. Menjelang subuh kepadatan terjadi di km 35 hingga km 58 arah Jakarta.

"Sampai saat ini laporan sudah sampai km 58 ekornya, kita sekarang di km 42, terus km 42 ke sama seperti ini (padat) pergerakannya, sampai di 35 agak kencang ke arah Jakarta," kata Royke di tol Cikampek Km 42 arah Jakarta, Selasa (2/1/2017).


Kepadatan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Rokye berharap kepada tidak bertambah agar tak terjadi pertemuan kendaraan pada jam masuk kerja.

"Mudah-mudahan tidak menambah beban lagi dari Jawa Tengah sehingga bisa clear, mudah-mudahan pukul 05.00 WIB bisa clear sehingga tidak ketemu dengan pemakai jalan yang akan ke kantor," ujarnya.

Selain kepadatan di ruas tol, rest area di jalur menuju Jakarta juga terpantau penuh. Beberapa kendaraan bahkan parkir di bahu jalan.


"Rest area yang padat km 42, 62 dan 52 itu penuh. Lumayan padat ada yang parkir di bahu jalan juga, ngantuk, capek. Mirip-mirip arus mudik, berhenti di bahu jalan tapi antriannya masih kondusif sekarang," ujarnya.