Kontak Perkasa | Jack Ma Resmi Anti Bitcoin

Kontak Perkasa | Bukti Persija Tetap Konsisten Usai Jadi Juara Piala Presiden

Bukti Persija Tetap Konsisten Usai Jadi Juara Piala Presiden

Kontak Perkasa - Persija Jakarta menang telak atas Tampines Rovers pada laga keduanya di Piala AFC 2018. Menurut Marko Simic, kemenangan ini adalah bukti Macan Kemayoran tetap konsisten usai menjuarai Piala Presiden.

Simic mencetak tiga gol untuk memenangkan Persija atas Tampines dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Satu gol Persija lainnya disumbangkan oleh Rezaldi Hehanusa.

Ini merupakan kemenangan pertama Persija di Piala AFC 2018 setelah di laga pertama mereka dilibas Johor Darul Ta'zim 0-3. Persija kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup H dengan tiga poin, di bawah Song Lam Nghe An (6) dan Johor Darul Ta'zim (3).

Baca juga : Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018

"Hari ini performa terbaik dari tim, dan kami mendapat tiga poin pertama di AFC Cup dan sekarang bermain di rumah," ujar Simic seusai laga.

"Kami bermain sangat bagus untuk tetap konsisten setelah Piala Presiden karena banyak orang menilai setelah Piala Presiden kami akan bersantai dan tidak dapat bermain bagus," tambahnya.

"Tapi, kami menunjukkan bahwa kami tim yang serius. Dan hari ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh tim dan Jakmania yang sangat fantastis dan Persija tampil sangat baik," kata Simic.

Soal hat-trick yang dibuatnya, striker asal Kroasia itu mengaku tak ada rahasia khusus. Dia hanya mengaku motivasinya terlecut karena bermain di hadapan ribuan The Jakmania.

Baca juga : Tahun 2018, Bisnis Investasi Dinilai Tetap Menarik

"Itu fantastis. Terima kasih pada Tuhan. Itu kembali kepada Anda dan penggemar, saya hanya melakukan pekerjaan saya," tutur Simic.

"Mereka fantastis seperti pertandingan terakhir kami (lawan Bali United). Hari ini mereka di belakang kami sepanjang pertandingan dan mendorong kami," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.