Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Waze Siapkan Fitur Deteksi Ganjil Genap di Jakarta

Waze Siapkan Fitur Deteksi Ganjil Genap di Jakarta 

Kontak Perkasa - Waze menyiapkan fitur navigasi yang dapat mendeteksi ganjil genap pada ruas jalanan Jakarta. Fitur ini dapat diaktifkan dengan masuk ke menu navigasi.

Kemudian, pengguna bisa pilih opsi 'license plate restriction" dan masukkan dua digit terakhir nomor plat kendaraan. Setelah itu, secara otomatis Waze akan melakukan rerouting dan memberikan arahan rute lintasan dengan menyesuaikan implementasi ganjil genap tersebut.

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

Sumber Waze menyampaikan dari seluruh aplikasi Waze yang digunakan hampir diseluruh belahan dunia, hanya Jakarta dan Brazil yang saat ini telah diberikan penambahan fitur pembatasan lalu lintas ganjil genap ini.

Selain itu, atas kerja keras dari map editor lokal dan data dari Dinas Perhubungan Provinsi Dki Jakarta dan Jakarta Smart City, fitur untuk menghindari simpang yang mengalami konstruksi dan tidak bersinyal juga sudah dapat diaktifkan.

Sebelumnya, pengguna Waze bisa merekam suara mereka sendiri untuk mengarahkan navigasi. Waze biasanya memberikan opsi beberapa suara yang bisa digunakan saat menggunakan aplikasi navigasi mereka. Tapi, tak jarang itu terdengar membosankan. Sekarang pengguna bisa berkreasi dengan suara navigasi Waze mereka.

Baca juga : Menengok prospek bisnis investasi di tahun politik