Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Hari ini Ada Rekayasa Lalu Lintas di Senayan

Hari ini Ada Rekayasa Lalu Lintas di Senayan

Kontak Perkasa - Kepolisian kembali menggelar rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan untuk kepentingan pertandingan jalan cepat Asian Games 2018. Pelaksanaanya sendiri akan digelar di kawasan Gelora Bung Karno ( GBK) mulai hari ini (29/8/2018) dan Kamis (30/8/2018).
"Ya betul akan digelar dua hari, jadi kami siapkan rekayasa lalu lintas untuk kawasan GBK, termasuk dengan pengamanannya," ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (28/8/2018).

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

Untuk Rabu, cabang jalan cepat akan dimulai dari pukul 06.00-09.30 WIB, sementara Kamis dari pukul 06.00-11.00 WIB. Rutenya akan dimulai dari Stadiun Madya GBK menuju lampu merah Lapangan Tembak dan berlanjut ke u-turn Golf Senayan dan finis di lokasi awal.

Pada kedua hari dan waktu tersebut, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas berupa pengaliahan arus untuk kelancaran pertandingan pada beberapa titik utama, yakni ;

1. Fly Over Senayan dan Ladogi - Kendaraan dari arah Semanggi diaarahkan lurus ke Slipi -Kendaraan dari arah lampu merah Lapangan Tembak diarahkan naik fly over atau belok kiri ke Slipi, tidak ada yang memutar di bawah fly over Skat 2. - Kendaraan dari arah Slipi diarahkan langsung lurus ke Semanggi, tidak ada yang menuju ke adah Gerbang Pemuda.

2. Lampu merah Asia Afrika menuju Jalan Pintu I Senayan - Penutupan TI Asia Afrika menju Jalan Pintu I Senayan. - Kendaraan dari arah Universitas Moestopo atau Senayan City akan diarahkan ke lurus ke Lapangan Tembak.

3. Lampu merah Lapangan Tembak - Arus dari Jalan Gelora menuju Lapangan Tembak di belokan ke kiri arah Gerbang Pemuda dan selanjutnya menuju fly over Skat 2. - Kendaraan dari arah lampu merah Asia Afrika diarahkan luruh ke Jalan Gelora atau belok kanan menuju fly over Skat 2. - Arus dari Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu I Senayan akan diluruskan menuju Jenderal Sudirman.