Kontak Perkasa | Dengan Sweet Child O' Mine, Guns N' Roses Getarkan Gelora Bung Karno

Dengan Sweet Child O' Mine, Guns N' Roses Getarkan Gelora Bung Karno

Kontak Perkasa - Grup rock Guns N' Roses menggetarkan stadion utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan lagu " Sweet Child O' Mine" pada konser "Not In This Lifefime" di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Lagu yang masuk dalam album Appetite for Destruction (1987) ini berhasil menghipnotis penonton. Lewat lagu tersebut Guns N Roses membuktikan bila lagu-lagu mereka masih dicintai oleh penikmat musik di Indonesia.

Lantunan melodi intro dari gitar Gibson Les Paul goldtop milik Slash, menjadi jembatan awal lagu ini dinyanyikan. Sontak puluhan ribu penonton langsung bergoyang dan mengikuti lirik demi lirik lagu tersebut.

Baca juga : Ini Investasi yang menarik di Tahun Politik

Tidak kalah heboh, "Welcome To The Jungle" dari album sama juga dibawakan pada awal penampilannya, setelah lagu "It's So Easy", "Mr. Brownstone", dan "Chinese Democracy".

Sebagai informasi, melodi indah lagu "Sweet Child O' Mine" tercipta tak sengaja ketika Slash sedang memainkan melodi manis secara berulang-ulang ketika berada di salah satu homebase Guns N' Roses di Hollywood East pada tahun 1986.
Salah satu mantan gitaris Guns N' Roses Izzy Stradlin, langsung mengiringi melodi tersebut dengan chord sederhana.

Tanpa diketahui oleh mereka berdua, Axl Rose mendengarkan permainan melodi tersebut. Esoknya ketika sedang latihan, Axl meminta melodi tersebut kembali dimainkan, dan terciptalah lagu legendaris "Sweet Child O' Mine".