Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Hasil Liga Champions Malam Tadi

Hasil Liga Champions Malam Tadi

Kontak Perkasa - Separuh pertandingan matchday 4 Liga Champions telah rampung digelar. Hasil mengejutkan ditelan Liverpool, sementara duel-duel besar berakhir sama kuat.

Delapan dari 16 pertandingan matchday 4 Liga Champions telah digelar Rabu (7/11/2018) dinihari WIB. Hasil mengejutkan datang dari Liverpool.

Bertandang ke markas Red Star Belgrade, Liverpool tumbang 0-2. Dua gol tuan rumah dicetak di babak kedua oleh pemain yang sama, Milan Pavkov, di menit ke-22 dan 29.

Hasil itu belum menggusur Liverpool dari posisi teratas Grup C, tapi membuat persaingan makin ketat. Hasil imbang 1-1 di laga Napoli kontra Paris Saint-Germain bikin keempat tim di grup ini cuma berjarak dua poin.

Baca juga : Menengok prospek bisnis investasi di tahun politik

Liverpool dan Napoli punya enam poin, sementara PSG dan Red Star masing-masing mengoleksi lima dan empat poin secara berurutan.

Sementara itu pertandingan Inter Milan kontra Barcelona berakhir sama kuat 1-1, dengan dua gol tercipta di menit-menit akhir. Barcelona sempat memimpin melalui Malcom di menit ke-83, tapi disamakan Inter lewat Mauro Icardi empat menit berselang.

Dari grup yang sama yakni Grup B, Tottenham Hotspur secara dramatis menang 2-1 atas PSV Eindhoven. Tottenham tertinggal lebih dulu usai dibobol Luuk de Jong di menit kedua, lalu membalikkan keadaan lewat dua gol Harry Kane pada menit ke-78 dan 89.

Di laga lainnya, Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund. Saul Niguez dan Antoine Griezmann menjadi pencetak gol dalam laga tersebut.

AS Monaco 0 - 4 Club Brugge
Red Star Belgrade 2 - 0 Liverpool FC
Atletico Madrid 2 - 0 Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur 2 - 1 PSV
Inter Milan 1 - 1 Barcelona
Napoli 1 - 1 Paris Saint-Germain
Porto 4 - 1 Lokomotiv Moskow
Schalke 04 2 - 0 Galatasaray