Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Kontak Perkasa | Kapolda Metro: Kasus Penembakan Jatinegara Ditangani POM TNI

Kapolda Metro: Kasus Penembakan Jatinegara Ditangani POM TNI

 

Kontak Perkasa - Pelaku penembakan anggota TNI di Jatinegara, Jakarta Timur, diketahui merupakan anggota TNI AU. Oleh karena itu, Polisi pun menyerahkan penanganan kasus ini ke Polisi Militer (POM) TNI.

"Wah pendalamannya nanti pus POM ya," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (26/12/2018).

"Kita hanya olah TKP dan melakukan penangkapan bersama POM kemudian tahu kalau pelakunya TNI, kita serahkan penyidikannya ke POM," jelas Idham.

Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga sebelumnya menyatakan pelaku penembakan Letkol Dono merupakan anggota TNI. Hanya saja tak dijelaskan lebih jauh mengenai identitas pelaku.

Baca juga : Bitcoin 'Bikin Sakit', Lebih Baik Pilih Emas

"Sudah, sudah ditangkap. Untuk detilnya ditangkap di mana, bagaiman prosesnya, segala macam itu konpers nanti. Sementara ini (pelaku-red) anggota TNI AU," ujar Novyan.

Pelaku menembak Letkol Dono di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Kala itu Letkol Dono tengah mengendarai mobil dinas sampai kemudian tiba-tiba ditembak oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.