Prabowo Calon Kuat Menhan, Ini Rincian Anggaran Kemenhan Rp 127 T

Kematian Pegawai Facebook di Kantor Diinvestigasi

Kematian Pegawai Facebook di Kantor Diinvestigasi

Kontak Perkasa Futures - Pegawai Facebook belum lama ini meninggal di kantor pusatnya di Menlo Park, California. Ia dilaporkan bunuh diri, tapi pihak keluarga ingin menginvestigasi lebih lanjut.

"Kami mencoba untuk mendapatkan semua informasi untuk mendapatkan kebenaran," ujar Qiaojing Ella Zheng, pengacara keluarganya yang dikutip detikINET dari CNBC.

Sang pegawai bernama Qin Chen bunuh diri dengan melompat dari lantai atas markas besar Facebook pada 19 September silam. Zheng telah menemui pihak Facebook dan warga setempat.

Baca Juga : Menengok prospek bisnis investasi di tahun politik
Mereka juga memajang iklan yang meminta siapapun yang mengetahui informasi soal kematian Chen agar menghubungi mereka.

"Kami mencari siapapun yang mungkin punya informasi relevan. Bisa saja itu karyawan Facebook atau warga masyarakat. Siapapun yang punya infomasi tolong hubungi kami," ujar Zheng.

Baca Juga : Ini Investasi yang menarik di Tahun Politik

Beberapa orang sempat berkumpul di kantor pusat Facebook dan meminta keadilan untuk Qin. Ada rumor bahwa Qin di-bully di kantornya sehingga memutuskan mengakhiri hidupnya. Facebook sendiri tak banyak berkomentar.

"Kami bersedih dengan berita tragis bahwa salah satu pegawai kami, Qin Chen, bunuh diri minggu lalu di kantor pusat di Menlo Park. Kami melakukan apa yang kami bisa untuk mendukung keluarganya," kata juru bicara Facebook.