Indeks Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

Viral, Pengendara Mobil Ngamuk karena Jalanan Tertutup Resepsi Pernikahan

Viral, Pengendara Mobil Ngamuk karena Jalanan Tertutup Resepsi Pernikahan


PT Kontak Perkasa - Pesta pernikahan di pinggir atau mengambil badan jalan ternyata tak hanya lazim di Indonesia. Meski sepertinya hemat dan efisien, mengadakan acara pernikahan mengambil jalanan umum menyusahkan orang lain.

Emosi karena perjalanan terhambat, seorang pria mengamuk dan hendak menerobos jamuan makan tamu dengan mobil double cabin Nissan Navara berkelir hitam miliknya.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (20/2/2020) tidak disebutkan kejadian ini terjadi di mana. Namun pria yang marah-marah dengan dialek China ini disebut kesal lantaran jalur kendaraannya terhalang oleh jamuan makan para tamu undangan.

Pria berkaos pink itu keluar dari mobil, kemudian berdebat dengan pembawa acara. Namun entah apa yang merasukinya, ia masuk ke dalam mobil kembali, dan meneruskan aksinya.

Baca Juga : Menengok prospek bisnis investasi di tahun politik

Pria berkacamata itu terlihat nampak kesal, ia memacu mobilnya. Kendati tak sampai menabrak deretan meja makan, pria tersebut terus memencet tombol klakson tanpa henti. Walhasil, orang-orang pun berdiri, lalu menghindar dari perjamuan makan.

Hingga akhirnya pria tersebut berhenti ketika polisi datang menghampirinya.

Postingan yang diunggah melalu jejaring facebook itu pun memancing beragam respon dari warganet.

"Memasang meja atau tenda di tengah jalan adalah melanggar hukum. Satu atau setengah hari bukanlah alasan," ujar Irwan Peter di kolom komentar.

"Mungkin pengantin wanitanya adalah mantannya," tulis Sam Lee.

"Ini biasa lah, orang Melayu jika kami buat kenduri masing-masing paham ada toleransi. Apa susahnya cari jalan lain kalau udah tau ada kenduri, kalau main ego susahlah hidup bersosial," ungkap Jaizu Banknotes.